Selasa, 04 Juni 2013

Kristen Stewart Bintangi Film Baru Perankan Tentara Wanita

Kristen menerima tawaran membintangi dua film baru berjudul 'Camp X-Ray' dan 'Sils Maria' yang syuting musim panas tahun ini.

kekasih Robert Pattinson itu menerima tawaran membintangi dua film baru. Ia terpilh menjadi pemeran utama dalam film "Camp X-Ray" dan "Sils Maria".

Di "Camp X-Ray", aktris berusia 23 tahun ini akan berperan sebagai wanita muda yang ingin keluar dari kota kecilnya dengan bergabung bersama kesatuan militer. Sayangnya, kenyataan ternyata tak sesuai dengan harapannya. Karakter yang dimainkan Kristen ini bukannya dikirim ke Irak seperti keinginannya melainkan ditugaskan ke penjara Guantanamo.

Di penjara tersebut, tentara wanita ini harus menanggung kebencian dan pelecehan yang dilayangkan padanya oleh para tahanan pria Muslim. Film ini diproduseri oleh Gina Kwon dan Sophia Lin. "Camp X-Ray" juga akan menjadi debut sutradara Peter Sattler yang juga akan menulis naskahnya.

Sementara itu di filmnya yang kedua, "Sils Maria", Kristen akan beradu akting dengan Juliette Binoche dan Chloe Moretz. Film tersebut mengisahkan tentang seorang aktris paruh baya (diperankan Juliette Binoche) yang terobsesi dengan seorang aktris muda (diperankan Chloe Moretz). Kristen akan memerankan asisten dari Juliette Binoche yang sebelumnya sempat akan dimainkan oleh Mia Wasikowska.

Rencananya, kedua film itu akan memulai syutingnya musim panas tahun ini. Untuk "Sils Maria", Kristen akan melakoni syutingnya di Eropa. Selain kedua film itu, Kristen juga masih terikat dengan proyek "Snow White and the Huntsman 2" yang dijadwalkan rilis 2015.

SOURCE : WowKeren.com
Powered by Telkomsel BlackBerry®

Tidak ada komentar:

Posting Komentar